Feeds:
Pos
Komentar

subhanallah kok ada yach sungai didalam laut… sungai itu rasanya tawar tp kok bisa yach ga nyampur ama rasa air laut yang asin… aneh di aku baca beritanya di…
http://ivandrio.wordpress.com/2010/03/07/subhanallah-ada-sungai-dalam-laut/

Pusing tertawa

awalnya begini muridku yang bernama didi sms
“Kak lesnya bisa diganti besok aja ngga…??
aku balas…
“Ga bisa di coz murid kaka latief lagi pra uan…??
” Ok dech ka hari ini aja…””

setelah itu aku berangkat mengajar jam 18.45 padahal ngajarnya jam 19.00. Setelah aku sampai dirumahnya aku langsung membuka pintu gerbang dan ternyata didi habis potong rambut…”Ga penting”.

Waduch kok jadi bingung ya ceritanya…
Intinya gini”””
Ketika les anech banget aku dan muridku gak teliti mulu………menyebalkan banget..
kejadian ini pun terjadi berulang ulang.
mulai daru mengerjakan soal sampe berbicara… pokoknya
seperti ada setan uang membuat kita jadi kosong…
sedikit-sedikit salah… salah dan salah lagi
sebenarnya materinya sangat mudah yaitu tentang fungsi..
namun entah mengapa kita bisa di buat pusing ama soal itu..
sampe terheran-heran dan terpesona dimana kesalahan saya kok jawabannya gak ketemu-ketemu…
Aduch pokoknya stress dech bukan stresss karena materinya
namun kita tertawa-tertawa mulu sampe akhirnya pusing sendiri…
]abis pylang mau tidur dulu aja ach biar fressssss…
amien…

waduch dea tereliminasi….
jadi sekarang tinggal nova cewe satu-satunya di 6 besar idola cilik 3…
yang masih bertahan…
1. alvin.
2. lintar
3. rio.
4. ozy.
5. nova
6. nyopon…

terus berjuang buat rio… aku yakin kamu pasti ke final..

UAN Bocor

Sebentar lagi akan mendekati uan. Baik uan SMA, SMp or SD. Mereka was-was dan nasib mereka dipertaruhkan antara lulus dan tidak lulus dalam selang 2 jam mengerjakan soal. Adilkah ini…??

Mereka udah belajar minimal 3 tahun menuntut ilmu namun hanya 2 jam mereka kelulusannya dipertaruhkan. Memang benar UAn sebagai standar kelulusan… Menguji seberapa baik kualitas pendidikan di indonesia namun apakah pantas kelulusan hanya berdasarkan uan semata… Mungkin di kota-kota besar sarana dan prasarana cukup memadai sebagai penunjang belajar lalu gimana dengan daerah-daerah plosok…?? Apakah ini adil uan disamaratakan sebagai standar kelulusan…??

kini mereka sedang was-was. Mereka lembur belajar dan belajar biar bisa lulus dengan hasil yang memuaskan. Mereka bimbel, les privat, pendalaman materi di sekolah, pergi kerumah temen dll. Mereka pun melakukan apa saja biar bisa mengerti.

Namun akhir-akhir ini pun banyak oknum-0oknum tertentu yang menjual dan mengedarkan soal-soal uan. Mereka memasang Harga yang sangat mahal. Mereka meraup keuntungan yang besar namun apakah itu benar…?? Apakah bocoran soal itu memang ada…. Terus darimana kah sumbernya…?? Apakah dari pembuat soal.. dari percetakan or pejabat2 tertentu. Terus apakah gunanya uan jika bisa dibeli…?? Terus bagaimana dengan orang yang miskin. Pendidikan semakin mahal dan orang uang miskin ga bisa lulus karena uang. Terus gimanakah moralitas bangsa indonesia\ coz kenapa uan bisa bocor…??

Terkadang orang pintar pun membeli bocoran soal itu buat jaga-jaga dan tak sedikit dari mereka berani membayar yang mahal biar dapat soal bocoran itu…

mencontek aja perbuatan tercela gimana dengan membeli nocoran soal uan dan jawabannya……….??

huf menyedihkan…

Sekarang hatiku bergelombang.
Tak tentu arah bahkan tak ada rembulan.
Terbesit dipikiranku memikirkan bintang
namun halilintarlah yang menyapaku

Aku berusaha bernyanyi
tuk melawan kesepian di tengah lautan
Aku berusaha berjuang, bersemangat & berharap
di ujung ada pulau kasih sayang
Namun semakin ku dayung
hanya gelap dan kegelapan.

KU ingin Marah…
Ku ingin mEmberontak..
Kenapa diatas kertas hitam ini
kau tuliskan namaku.
Ku ingin berteriaK..
Ku ingin mengaduh..
Namun Hampa semakin aku rasakan

Kini Hujanpun menjawabnya
dan menenggelamkanku
didalam samudra kehancuran
dan terdampar dilumpur dosa.

Bulu Tangkis…

Buat yang pengin tau tournament terbaru or berita-berita update
or kita mau lihat gimana sich perjuangan atlet2 bangsa indonesia lihat di http://www.tournamentsoftware.com atau buat yang live
http://www.688365.com/extra/en/streaming/live-sport/

Ya Allah jika aku jatuh cinta

Cintakanlah aku pada seseorang

yang melabuhkan cintanya kepada-MU

agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-MU

Ya Muhaimin Jika aku jatuh cinta

isibkanlah aku menyentuh hati

seseorang yang hatinya tertaut

pada-MU agar tidak terjatuh aku

dalam jurang cinta nafsu

Ya Rabbana jika Aku jatuh cinta

jagalah hatiku padanya

agar tidak berpaling dari hati-MU

Ya rabbul izatti , jika aku rindu,

rindukanlah aku pada seseorang yang

merindui syahid dijalan-Mu

ya Allah jika aku menikmati

cinta kekasih-MU, janganlah kenikmatan itu melebihi

kenikmatan indahnya bermunajat

disepertiga malam terakhir-MU

Ya Allah jika aku jatuh hati pada kekasih-MU,

jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh

dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepadamu…

Ya allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,

jangan kau biarkan aku melampaui batas

sehingga melupakan aku pada cinta yang hakiki

dan rindu yang abadi hanya kepada-Mu

Amien….

Keren banget dach semoga akubisa kaya gitu..

Sumber: Youtube