Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Cerita’ Category

LuPa Hari

lupa Aneh memang kelihatannya,kok bisa lupa hari. KAlau lupa tanggal mungkin maklum eh gue bisa lupa hari…Ya gue bisa lupa hari ini hari rabu gue kiranya hari ini hari kamis. Awalnya gue ngajar malemnya di KOMPLEK PELNI. Ngajar murid privat. awalnya sich sudah males coz udah ngantuk terus harus jalan 200 meter lagian abis ujan..huh. Besoknya ujian lagi..Apa gak malez tuch.

Dengan langkah perlahan-lahan gue akhirnya ngajar juga.Oh ya sebelumnya muridq minta pagi 8-10, sebenarnya sich bisa tp karena ada quis statmat jam 10 gue batalin ngajar pagi. Setelah sampe di tukang ojeq gue langsung Sysusuuuuuu berangkat.

Gue ngajar cuma 1 jam doangternyata dalam hati beruntung juga coz si OTHA muridq ada acara selametan. Ya udah waktu mau pulang hampir saja tukang ojeq yang q kendari di tilang. tepatnya jam 20.30 supir ojeg suruh minggir dari jalan dan berhenti sama polisi, Terus diminta STNK dan SIm coz tukang ojeg gakpakai helem dan gue juga. jujur gue udah deg-degan banget.. dalam hati gue Kaya buronan teroris coz tukang ojegna mukana serem juga.Setelah tukang ojeg itu mengelurkan surat-suratnya giliran gue disuruh ngeluarin KTP..JEGEr11 jeger DALAM HATI.. gimana tidak ketika gue ambil dompet dan cek KTPnya ternyata tidak ada..Gue cari-cari lagi..huh gak ada juga..Terus  baru ingat telah aku keluarkan waktu mau pinjem LCD buat kuliah di matprog..Huh gimana ini..perasaaanku sudah was-was. Ku coba cari lagi dan alhamdulillah ternyata KTP ada dibawah tas.. bersyukur banget dach..dan gue beru ngara fungsi KTP ternyata buat kaya gini. terus tak lama setalah polisi cek ini itu da pun pergi. Gak taunya Tukang ojeG itu polisi juga pantesan gak pake duit buat ganti tilang. Kata dia Polisi itu mau pulang sekalian car mangsa..Waduch…??

Setelah persaan panik itulah gue gak karuan.Jadi gue langsung aja pulang naek angkot dan buru belajar Basdat tp nyatanya gue malah download lagu-lagu korea sampe jam 12 dan setelah itu tidur. Bangun jam tiga dan belajar mpe pagi..Alhamdulillah gue selesai. Dalam hati basdat jam 10 masih 2 jam lagi. Ngenet dulu ach.. Habis ngenet 15 menit gue mandi.. Eh gue bar inget pas mandi kemarin kan baru kuliah matprog berarti hari ini hari rabu..

Wach gawat kuliah molin 1 jam 8. Ya udah Gebyar-gebyur selama 10 menit dan gue liat jarun jam udah menu jukan angka 8.45. Gue langsung sikat berangkat. lari-lari dan ojeg. ternyata dosennya udah masuk dan gue telat 1 jam dan gak ada ujian coz hari ini hari rabu bukan hari kamis..

………………………

Iklan

Read Full Post »

Enaknya bangun pagi

exam6 Ternyata bangun pagi tuch enak banget…terutama bangun jam 3 an. Kenapa gue bilang ena coz udaranya seger banget terus buat belajar pun bisa nyambungnya lebih cepat..Semalem mau belajar matprog suasananya gak enak dan ngantuk banget apalagi belajarna gak kondusif ya udah akhirnya gue tidur aja mpe jam 3 baru bangun..

Habis itu sholat tahajud dan baca alqur’an bentar dan belajar sambil nunggu subuh…Wow..otakna fresh banget..belajar sedikit mengerti dan lebih cepat nangkapnya…

Semoga aja kebiasaan ini menjadi rutin dan bisa ada manfaatnya bukan hanya untuk ujian aja tp buat setiap hari..

Read Full Post »

Malam MatProg….

Ngantuk Baru pulang dari ngajar. Nguantuk banget… GUe langsung buru-buru untuk pulang kekosan coz besokna mau ujian matprog. Q berjalan menuju jalan raya sambil menatap langit yang lumayan indah…Q bilang lumayan coz bulan dan satu bintang sedang berbulan madu…aneh kan…???Cuma berdua..bulan dan bintang…Mungkin meneurutq bulan itu cewena coz menerima cahaya dari sang bintang dan lagi pula dia berbentuk sabit…<<T papa hubungannya yach…??>>

Seolah-olah dia menyindirq..TieF yeyeyye kamu bulan punya hehehhe..kasihan dech lu..?Waduch jadi teringat..hiks-hiks..Tp Aq pun juga bersukur coz masih bebas dan bisa ngapain aja..Kalo punya istri kan repot..dalam hati kasihan lu bintang coz lu kemana-mana pasti diiukuti bulan…

Angkot pun datang tepatnya angkot 04 dan akhirna aku naek..Tp penumpangnya cowo semua..Ya udah gue gak bisa refresing dari ngantuk..malach tambah ngantuk..huh..untungna kosanq deket jadi cumin 10 menit nyampe..Tp tak kusadari hamper nyampe eh malah macet..Margonda very-very macet coz sedang perbaikan pelebaran jalan…Akhirnya aku turun dan jalan 150 m..cape juga tp ada untungna coz jadi gak nagntuk…

Setelah tiba dikosan untungna ada pangky dan teguh. Jadi gue gak nagtuk dan bisa belajar matprog..Ayo belajar-belajar dan malem ini adalah malam matprog..

Read Full Post »

MoniTor KomputErQ

KomputerQ

Inilah moNitor komputerQ…Monitor yang aneh…..

Monitor itu aku beli dari Fakultas teknik melalui bantuan adi jaya anak teknik elektro 06… Harganya Murah banget…..Pokokna murah Dach…

Waktu itu aku diasrama tepatnya baru 1/2 tahun aku kuliah di UI…Waktu itu aneh banget..sebelum aku berangkat kuliah monitor itu masih di meja….Eh setelah pulang MOnitorq Jatoh…Gak tau kenapa padahal kamarQ gue kunci…

Tp ga ada bekas benturan gitu jatohna….Ya udah gue coba nyalain…

Tiba2…..

JEDAR………JEdDDAaaaaar….<Gak gitu juga sich bunyinya>

Pokokna MonitorQ keluar Api dach dan asap Hitam…Ampe tembok aja gosong…..

Aq coba dua kali…..eh malah kena CPUna ….emang oom gue…

wkwkwkkw

Terus gue benerin menghabiskan dana 200 rb…heheheh…padahal beli monitor itu cuman 50 rb… perawatan lebih mahal…huh…

Setelah 1 1/2 tahun kemudian monitorQ udah mulai Stress…

Layar monitorna tiba-tiba cekung….

Setelah cekung kemudian Jadi cembung…..

Terus muncul garis-garis gitu di layarna terus tombol-tombolna juga sudah ga berfungsi…

Tp alhamdulillah masih bisa dipakai buat mengerjakan Tugas Kuliah dan Ngenet…

hheheheh…..

Masih Bisa bermanfaat….

Read Full Post »